Rabu, 29 Januari 2014

obat ambeien

Obat Tradisional Ambeien

Mengobati ambeien dengan mengkonsumsi Ace Maxs Obat Tradisional Ambeien merupakan terapi terbaik untuk mengobati ambeien hingga tuntas serta tidak menimbulkan efek samping.
Sekilas Pengertian Tentang Penyakit Ambeien
Ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.Obat Tradisional Ambeien
Penyakit ambeien disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di bagian dalam maupun dibagian luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan yang dikonsumsi. Selain itu, ambeien juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.

Penyebab Penyakit Ambeien

  • Diare menahun
  • Keturunan penderita wasir
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Peregangan. Hal ini bisa terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
  • Terlalu banyak duduk
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan seperti misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
  • Penekanan kembali aliran darah vena seperti seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.

Gejala Penyakit Ambeien

  • Setelah buang air besar, penderita merasa masih ada yang mengganjal sehingga merasa bahwa buang air besar belum selesai. Oleh karena itu, penderita akhirnya mengejan lebih kuat dan hal ini justru membuat ambeien semakin parah.
  • Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda.
  • Terasa gatal pada daerah dubur karena rasa nyeri pada dubur yang sulit untuk dibersihkan sehingga virus dengan cepat mengakibatkan infeksi pada kulit dan rasa gatal menghampiri.

Pengobatan Ambeien secara Tradisional

Kini telah hadir trobosan terbaru pengobatan ambeien secara tradisional dengan mengunakan obat herval Ace Maxs atau sering di kenal denga jus kulit manggis dan daun sirsak yang di percaya bisa mengobati ambeien dengan aman dan tanpa efek sampning.
ace maxs
Ace Maxs  merupakan obat herbal untuk pengobatan wasir/ambeien secara tradisional. Ace maxs pengobatan ambeien tradisional terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari tradisional, yaitu daun sirsak dan kulit manggis, keduanya memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, sudah banyak orang yang telah merasakan khasiat dari kedua bahan ace maxs pengobatan ambeien tradisional tersebut, apalagi ace maxs diberi bahan tambahan yang mampu menghilangkan keasaman pada lambung, sehingga ace maxs sangat aman dikonsumsi oleh para penderita penyakit ambeien/wasir , dan satu lagi bahan alami yang terdapat dalam ace maxs, yaitu madu murni. madu murni ini berfungsi sebagai bahan pengawet dan pemanis yang alami dari ace maxs.
Pengobatan ambeien tradisional  dari Ace Maxs juga merupakan Minuman kesehatan yang terbuat dari 100% bahan herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada campuran bahan kimia sehingga Ace Maxs dinobatkan sebagai pengobatan ambeien tradisional, kandungan dua bahan alami di dalam ace maxs ini memberikan efek untuk menyembuhkan penyakit wasir (ambeien) dan penyakit berat lainnya, sehingga Ace Maxs dijadikan produk unggulan dibanding produk lain, apalagi dibandingkan lagi dengan obat berbahan kimia yang dapat merusak organ tubuh termasuk organ hati.
Pengobatan ambeien tradisional dari Ace Maxs, Anda tidak perlu cemas dan khawatir apabila takut mengalami kerusakan organ hati karena Ace Maxs mengandung zat acetogenins yang terdapat di daun sirsak yang mempunyai peran menyerang sel atau zat yang dapat merusak organ tubuh anda. Oleh sebab itu Ace Maxs bekerja lebih selektif dalam menyerang atau membunuh berbagai penyakit yang berada di dalam tubuh anda . Zat antikarsinogen yang terkandung di daun sirsak bekerja 10.000 kali lebih kuat dan cepat dibandingkan kemoterapi dalam melumpuhkan sel yang berbahaya yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

0 komentar:

Posting Komentar